Laman

Sabtu, 04 April 2015

Contoh Foto Teknik Dasar

Jika mingu kemarin bicara tentang teknik dasar. sakarang saya akan memperlihatkan hasil foto menggunkan teknik dasar. hasilnya sih gak terlalu bagus, maklum newbii :D , tapi ya kurang lebih seperti ini lah


      1.  Fokus Blur








      2.  Blur Fokus







      3.  Blur Fokus Blur






Jika foto diatas mengedepankan fokus pada suatu objek, maka untuk foto yang dibawah ini saya akan memperlihatkan foto yang memainkan gelap/terangnya pada suatu foto.

      1.  Under 2



      2.  Under 1

      3.  Normal

      4.  Over 1

      5.  Over 2


sekian yang dapat saya sampaikan, karna saya juga baru belajar. jadi misalkan dari para mastah - mastah membaca blog ini dan ada kesalahan dalam penulisannya atau hasil foto yang saya paparkan, mohon berikan kritik dan saran yang membangun.
Terima kasih.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar